Duta Promkes Mulai Beraksi

Ditulis Oleh | Rabu, 01 Agustus 2018 14:36 | Dibaca : 373 Kali | Terakhir Diperbaharui : Rabu, 01 Agustus 2018 14:42
duta promekes Kelurahan Airnona Memberi Penyuluhan Kelling duta promekes Kelurahan Airnona Memberi Penyuluhan Kelling dok Puskesmas Bakunase

Selasa (31-06-2018), Puskesmas Bakunase Perdana Melakukan Kegiatan Penyuluhan Kesehatan Bersama Duta Promosi Kesehatan ( Duta Promkes) yang telah Dinobatkan Pada 29 Juni 2018 lalu.


Bersama Tenaga Promosi Kesehatan Puskesmas Bakunase, Kegiatan penyuluhan Keliling Dilakukan Menggunakan Mobil Operasional Puskesmas.

mobil penyuluhan Puskesmas Bakunase

Kegiatan penyuluhan keliling mulai dilakukan pada pukul 16:30 sampai 18:00. Penyluluhan kali Ini Melibatkan Duta Promkes Asal kelurahan Airnona, Bapak Lazarus Ledoh.

Dimulai Dari Lapangan Voli Kelurahan Airnona, Bersama Mobil Operasional, Penyuluhan Keliling kali ini mengintari Seluruh Kelurahan Airnona Dan Sebagian Kelurahan Bakunase 2.  Penyuluhan Keliling Berakhir Pada Pukul 18:00 di Lapangan Batu Plat

Informasi kesehatan yang Diberikan Kali ini Adalah penyelenggaraan  Kampanye Imunisasi MR, Pemberian Vitamin A dan Pembagian Obat Cacing.

Sambil melakukan Penyuluhan Kesehatan, Petugas Puskesmas Juga Melakukan Pembaian Leaflet tentang Vitamin A dan Obat Cacing.

Fransisco Darjan

Staf bagian promosi kesehatan Di Puskesmas Bakunase

puskbks.dinkes-kotakupang.web.id | Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Beri Komentar

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.