Duta Promkes Sebagai Jembatan antara Puskesmas dan Masyarakat

Ditulis Oleh | Jumat, 14 September 2018 12:39 | Dibaca : 600 Kali | Terakhir Diperbaharui : Jumat, 14 September 2018 12:55
Foto Bersama Duta Promkes Puskesmas Bakunase Foto Bersama Duta Promkes Puskesmas Bakunase dok.puskesmas bakunase

Kamis 13 September 2018 Kedelapan Duta Promkes (Promosi kesehatan) Puskesmas Bakunase melakukan pertemuan di Puskesmas Bakunase  dalam rangka membahas Tugas Dan Kewajiban sebagi seorang Duta Promkes.


Bersama dr. Maria Ivonny D Ray selaku Kepala Puskesmas Dan bersama Penanggungjawab Bagian Promosi Kesehatan serta Staf Promosi kesehatan Puskesmas Bakunase, Pertemuan dimulai pada Pukul 08:00 Wita. Pertemuan dipimpin oleh Kepala Puskesmas Bakunase . diawali dengan mengenalkan Profil Puskesmas Bakunase, selanjutnya Memperkenalkan kepada para duta promkes tentang program-program unggulan di Puskesmas Bakunase, dan yang terakhir Para Duta promkes Diberikan Materi tentang Tugas Dan Kewajiban duta Promkes.

pengarahan dari Kepala Puskesmas Bakunase

“Menjadi seorang Duta berarti menjadi Seorang wakil, Para duta Promkes ini diharapkan Bisa menjadi Perwakilan dari Puskesmas di masing-masing kelurahan mereka untuk dapat memperkenalkan dan Mempromosikan Program-program yang ada di Puskesmas Bakunase, dan juga selalu dapat mempromosikan informasi-informasi kesehatan di setiap kesempatan” ujar dr Maria Ivonny D Ray, selaku Kepala Puskesmas Bakunase.

Selama Bulan September ini, bertepatan dengan Bulan Kampanye imunisasi MR,  Para Duta Promkes  akan dilibatkan Di setiap Posyandu Untuk dapat  mempromosikan Imunisasi MR kepada Masyarakat.

Duta Promkes kelurahan Bakunase II, Nunleu, Kuanino, Bakunase I, dan Fontein

Fransisco Darjan

Staf bagian promosi kesehatan Di Puskesmas Bakunase

puskbks.dinkes-kotakupang.web.id | Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Beri Komentar

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.